24.8.10

Alex Resmi Ngantor di-eks Press Room

Sriwijaya Post - Rabu, 18 Agustus 2010 15:57 WIB

PALEMBANG - Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH, Rabu (18/8) benar-benar pindah kantor di Jakabaring dengan memakai Press Room terletak di bawah Tribun VIP Stadion Gelora Jakabaring. Hari pertama ngantor, Alex langsung menerima tamu dari PT Prambanan Dwipaka membahas pembangunan venues kawasan Jakabaring.

Alex yang semula ingin kalau ruang kerjanya bisa dimasuki sepatu boots oleh siapa saja, ternyata tidak jadi. Lantaran Kepala Biro Perlengkapan Susna Sudarti memasang karpet tebal. Mau tidak mau, Alex sendiri yang mengenakan sepatu boot usai menyaksikan pemancangan tiang pertama pembangunan venues Stadion Atletik, membuka sepatunya yang terlihat kotor. "Wartawan boleh masuk ke ruangan saya, tetapi copot sepatunya. Kasihan yang membersihkan nanti susah," katanya.

Press Room yang biasa digunakan untuk konferensi pers wartawan olahraga setiap ada pertandingan bola ini, ruangannya berukuran 10x12 meter, untuk sementara tidak bisa digunakan. Selama satu tahun lebih, Alex bekerja di ruang ini, yang hanya dilengkapi satu meja kerja, dua unit AC ukuran 1/2 PK.

"Saya akan minta agar ditambah satu set perangkat air minum," katanya.

Dengan dibukanya kantor di Jakabaring, diakui akan lebih sering melakukan pemantauan dan pengawasan tahapan pembangunan venues di Jakabaring. "Kita ingin percepatan. Dan ruang ini sudah cukup," katanya,

Usai menerima wartawan, Alex pun langsung menerima Direktur Operasional PT Prambanan Dwipaka Ir Guwandi dan Konsultan manager PT Penta Ir Pores. Ditemani Asisten II Setdaprov Sumsel Ir H Eddy Hermanto MM dan Kepala Dinas PU CK Ir Rizal Abdullah, Alex pun mulai membahas penyelesaian proyek pembangunan venues olahraga di Jakabaring yang semuanya ditargetkan tuntas 100 persen di Mei-Juni 2011.

SRIPO/SYAHRUL HIDAYAT

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin (tengah) didampingi Asisten II Pemprov Sumsel, Eddy Hermanto (kanan) menerima Direktur Operasional PT Prambanan Dwipaka, Guwandi (kiri) dan Konsultan Perencanaan PT Penta, Bandung, Pores (kedua dari kiri) di ruang kerja baru Gubernur Sumsel eks ruang pers Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (18/8). Gubernur di ruang baru ini membahas pembangunan veneus SEA Games di City Sport Center.

Sumber: http://www.sripoku.com/view/44228/alex_resmi_ngantor_di-eks_press_room

No comments:

Post a Comment