Citra Grand City Gandeng OCBC NISP
PALEMBANG – Ciputra Grup semakin optimistis mengembangkan kawasan perumahan Citra Grand City. Itu karena minat masyarakat metropolis akan rumah mewah yang ditawarkan terus meningkat. Sebagai bukti, dua klaster awal yang di tawarkan sejak akhir tahun lalu sudah sold out alias habis terjual. Termasuk klaster ketiga, Orchard Park yang dilaunching kemarin (6/9).
”Untuk yang ini (Orchard Park) kami tawarkan Rp1,5 miliar hingga Rp3 miliar. Kami targetkan habis terjual selama tiga bulan,” kata Hendri Tamzel, General Manager Marketing Ciputra Grup, di sela launching.
Hendri menjelaskan, tingginya kebutuhan rumah di Palembang serta eksklusifnya fasilitas yang ditawarkan membuat masyarakat tertarik. Makanya, pihaknya tetap menghadirkan hunian, walaupun Orchard Park juga diproyeksikan sebagai klaster komersial. ”Kami tawarkan bukan hanya residensial, tapi juga komersial berupa ruko untuk berinvestasi. Untuk rumah hanya ada sekitar 70 unit,” tuturnya.
Selain lokasi yang strategis di jantung komplek Citra Grand City, Orchard Park, terangnya, memiliki keistimewaan tersendiri. Klaster ini mempunyai private club house yang fasilitasnya terdiri dari lounge, kolam renang. hingga fitness center. Ada juga jogging track, CCTV 24 jam, dan children play ground.
”Kami ciptakan sesuai kebutuhan dan keinginan segmen. Karena kebanyakan orang menginginkan hunian yang privasinya bisa terjaga,” tandasnya.
Untuk rumah, ditawarkan dua jenis yang berkonsep tropical modern. Yakni Prestige 1 dan 2. Hendri menggambarkan, bentuk bangunan yang akan didirikan lebih personal dengan bahan yang lebih banyak terbuat dari kayu. ”Tidak melulu kotak. Rumah ini ada inner court di dalamnya, sehingga sangat terang,” tukasnya.
Untuk memasarkannya, Ciputra Grup menggandeng OCBC Nisp. Bank swasta menawarkan angsuran down payment tanpa bunga selama 1 tahun bagi konsumen yang berminat. ”Sasaran utama tentu nasabah kami sendiri. Kami ingin impian mereka untuk memiliki rumah, ruko ataupun rukan bisa terealisasi melalui kerjasama ini,” tandas Nurwati Suhaimi, Bisnis Coordinator NISP Regional Sumsel. (mg14)
Sumber:
http://www.sumeks.co.id/index.php?option=com_content&task=view&id=17297&Itemid=4
Monday, 07 September 2009
PALEMBANG – Ciputra Grup semakin optimistis mengembangkan kawasan perumahan Citra Grand City. Itu karena minat masyarakat metropolis akan rumah mewah yang ditawarkan terus meningkat. Sebagai bukti, dua klaster awal yang di tawarkan sejak akhir tahun lalu sudah sold out alias habis terjual. Termasuk klaster ketiga, Orchard Park yang dilaunching kemarin (6/9).
”Untuk yang ini (Orchard Park) kami tawarkan Rp1,5 miliar hingga Rp3 miliar. Kami targetkan habis terjual selama tiga bulan,” kata Hendri Tamzel, General Manager Marketing Ciputra Grup, di sela launching.
Hendri menjelaskan, tingginya kebutuhan rumah di Palembang serta eksklusifnya fasilitas yang ditawarkan membuat masyarakat tertarik. Makanya, pihaknya tetap menghadirkan hunian, walaupun Orchard Park juga diproyeksikan sebagai klaster komersial. ”Kami tawarkan bukan hanya residensial, tapi juga komersial berupa ruko untuk berinvestasi. Untuk rumah hanya ada sekitar 70 unit,” tuturnya.
Selain lokasi yang strategis di jantung komplek Citra Grand City, Orchard Park, terangnya, memiliki keistimewaan tersendiri. Klaster ini mempunyai private club house yang fasilitasnya terdiri dari lounge, kolam renang. hingga fitness center. Ada juga jogging track, CCTV 24 jam, dan children play ground.
”Kami ciptakan sesuai kebutuhan dan keinginan segmen. Karena kebanyakan orang menginginkan hunian yang privasinya bisa terjaga,” tandasnya.
Untuk rumah, ditawarkan dua jenis yang berkonsep tropical modern. Yakni Prestige 1 dan 2. Hendri menggambarkan, bentuk bangunan yang akan didirikan lebih personal dengan bahan yang lebih banyak terbuat dari kayu. ”Tidak melulu kotak. Rumah ini ada inner court di dalamnya, sehingga sangat terang,” tukasnya.
Untuk memasarkannya, Ciputra Grup menggandeng OCBC Nisp. Bank swasta menawarkan angsuran down payment tanpa bunga selama 1 tahun bagi konsumen yang berminat. ”Sasaran utama tentu nasabah kami sendiri. Kami ingin impian mereka untuk memiliki rumah, ruko ataupun rukan bisa terealisasi melalui kerjasama ini,” tandas Nurwati Suhaimi, Bisnis Coordinator NISP Regional Sumsel. (mg14)
Sumber:
http://www.sumeks.co.id/index.php?option=com_content&task=view&id=17297&Itemid=4
Monday, 07 September 2009
No comments:
Post a Comment